Kesehatan

bagaimana kau melakukannya "Obama Peduli" Kebijakan kesehatan yang terpengaruh dan kualitas kebijakan yang ditawarkan

Lanskap asuransi kesehatan telah berubah secara dramatis sejak Undang-Undang Perlindungan Pasien dan Perawatan Terjangkau mulai berlaku. Sementara banyak operator sebelum hukum menawarkan berbagai manfaat, sebagian besar menawarkan manfaat standar seperti rawat inap, klinik rawat jalan, dan resep. Di bawah Undang-Undang Perawatan Terjangkau (ACA untuk jangka pendek, juga dikenal sebagai Obamacare), semua rencana harus mengandung apa yang disebut Manfaat Kesehatan Esensial (ESB). Beberapa fitur yang sekarang wajib di semua paket sebelumnya opsional. Beberapa manfaat seperti pertanggungan bersalin adalah pertanggungan opsional sebelumnya. Cakupan kesehatan mental sering menjadi pilihan, dan beberapa negara bagian juga mendapat manfaat. Semakin Anda membutuhkan paket yang mencakupnya, semakin banyak Anda membayar untuk paket itu. Saya suka menggunakan analogi, jika mereka membuat undang-undang yang melarang Anda membeli pizza keju biasa, Anda tetap harus membayar toppingnya.

Ketika tarif ditetapkan oleh perusahaan asuransi, biaya dibebankan berdasarkan risiko. Jika mereka membayar klaim lebih dari yang mereka dapatkan dalam premi, mereka harus menaikkan tarif untuk menebus kerugian itu. Sebelum ACA, perusahaan melakukan apa yang dikenal sebagai penjaminan emisi. Berlangganan akan membuat Anda memenuhi syarat berdasarkan kesehatan Anda. Perusahaan asuransi dapat memilih risiko yang paling sehat, atau mendapatkan kenaikan spesifik berdasarkan masalah kesehatan, seperti praktik umum untuk membebankan biaya 10% lebih tinggi untuk tekanan darah tinggi. Mereka juga dapat menolak beberapa risiko sepenuhnya. Sekarang mereka harus menerima semua orang selama mereka melakukannya selama pendaftaran terbuka. Mereka juga tidak dapat menagih seseorang dengan kondisi medis lebih dari yang mereka dapat menagih seseorang yang sehat. Proses ini cenderung lebih merugikan orang muda yang sehat karena mereka dikenakan biaya lebih untuk mengimbangi biaya orang yang tidak sehat. Sejauh ini, kami tidak melihat cukup banyak orang muda bergabung untuk mengimbangi tingginya biaya pasien.

Untuk mengimbangi biaya asuransi yang lebih tinggi untuk semua orang bahkan mereka yang memiliki kondisi medis, kami telah melihat kembalinya Health Maintenance Organizations (HMO) ke pasar tunggal. Dengan HMO, Anda memerlukan apa yang disebut dokter perawatan primer (PCP). Ini seperti quarterback untuk perawatan medis Anda. Jika Anda perlu menemui spesialis, Anda memerlukan rujukan dari PCP Anda. Di beberapa pasar, beberapa operator hanya menawarkan layanan HMO. Strategi lain yang digunakan beberapa operator adalah Preferred Provider Organization (PPO) dengan jaringan dokter yang lebih kecil daripada PPO tradisional. Paket ini sekarang memiliki cakupan yang lebih sedikit untuk layanan di luar jaringan. PPO tradisional memungkinkan Anda mengunjungi dokter atau rumah sakit mana pun. Mereka memiliki jaringan yang hebat. Mereka akan memiliki diskon yang lebih tinggi dan biaya out-of-pocket yang lebih tinggi untuk keluar dari jaringan. Rencana pra ACA di pasar tunggal sering kali mengeluarkan biaya keluarga sebesar $5.000 dan mungkin $10.000 dari jaringan. Sekarang maksimum dari saku untuk sebuah keluarga di jaringan sering $ 12.700. Bukan hal yang aneh melihat uang saku sebesar $25.000 untuk sebuah keluarga.

Karena banyaknya persyaratan Undang-Undang Perawatan Terjangkau, lima belas perusahaan asuransi telah berhenti menawarkan asuransi kesehatan. Assurant Health, menjadi korban terbaru. Assurant kehilangan $63,7 juta pada tahun 2014. Pada kuartal pertama tahun 2015 mereka kehilangan antara $80 dan $90 juta. Pada bulan Juni tahun ini, setelah 123 tahun dalam bisnis ini, Assurant berhenti menerima aplikasi baru dan mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan pasar asuransi kesehatan. Semua rencana, baik kakek-nenek maupun non-kakek, juga akan dibatalkan pada akhir tahun. Jumlah penganut Assurant telah mencapai sekitar satu juta orang secara nasional.

Lebih sedikit perusahaan asuransi akan menghasilkan lebih sedikit pilihan. Ketika persaingan berkurang, harga biasanya naik, karena tidak ada yang bisa menurunkannya. Juga, jika ada lebih sedikit perusahaan asuransi, rumah sakit kehilangan daya tawar mereka. Semakin sedikit operator di pasar, semakin rendah tingkat penggantian yang dapat mereka tentukan ke rumah sakit. Kemudian rumah sakit akan mendapatkan lebih sedikit per pasien. Banyak rumah sakit juga dipaksa bergabung untuk mengkonsolidasikan biaya. Hal ini juga akan mengurangi pilihan konsumen.

Pasar asuransi kesehatan sangat terkonsentrasi. Penelitian oleh American Medical Association serta Government Accountability Office menemukan bahwa lima perusahaan asuransi kesehatan besar, Aetna, Anthem, Cigna, Humana, dan United Health Care menguasai 70% wilayah perkotaan besar di seluruh negeri. Dengan penggabungan Anthem, Cigna, Aetna dan Humana, ini akan menyusut menjadi hanya tiga operator besar yang mencakup 70% dari negara. Konsentrasi yang lebih tinggi akan menghasilkan premi yang lebih tinggi. Kami telah melihat ini di industri penerbangan. Dengan maskapai penerbangan, kami sekarang memiliki lebih sedikit pilihan tentang dengan siapa kami terbang, antrean yang lebih panjang di konter, dan harga tiket pesawat yang lebih tinggi.

Sebelum ACA, sebagian besar rencana kesehatan berfokus pada bencana. Sebagian besar rencana memiliki deductible yang lebih rendah dan biaya out-of-pocket yang lebih rendah. Banyak rencana, terutama rekening tabungan kesehatan, mungkin memiliki pengurangan keluarga hingga $ 5.000, tetapi Anda telah membayar semuanya hingga jumlah itu. Saya membayar semua pengobatan, kunjungan dokter, dan pekerjaan laboratorium. Sejak ACA diterapkan, lebih banyak penekanan ditempatkan pada pencegahan. Di Illinois, paket perunggu HSA yang memenuhi syarat sekarang akan memiliki pengurangan keluarga lebih dari $ 12.000. Perawatan pencegahan akan ditanggung tanpa pembayaran bersama. Jadi nilai plusnya adalah jika Anda memerlukan vaksinasi atau pemeriksaan fisik, Anda tidak akan mengeluarkan biaya apa pun pada saat layanan. Kelemahannya adalah jika Anda memiliki klaim besar atau masalah kesehatan, Anda akan memiliki pengeluaran lebih dari $ 12.000, pada saat Anda mungkin bekerja lebih sedikit karena sakit.

Premi perawatan kesehatan adalah turunan dari biaya perawatan kesehatan, yang mungkin termasuk klaim dan administrasi. Pada tahun 2014, Health Care Services Corporation, perusahaan asuransi nirlaba terbesar di negara ini, dan perusahaan induk Blue Cross dan Blue Shield di Illinois, Montana. New Mexico, Oklahoma dan Texas kehilangan $281,9 juta. Klaim utama naik secara signifikan dan biaya obat resep naik 43%. Di bawah payung HCSC, BCBS di Illinois kehilangan hampir $280 juta pada kebijakan individu, di Texas, hampir $400 juta.

Sebelumnya pada tahun 2015, Moody’s Investment Service mengatakan, sebagian besar perusahaan asuransi kehilangan uang dalam bisnis pertukaran mereka pada tahun 2014. Profitabilitas dari rencana ini akan terus menghadapi tantangan dalam waktu dekat…sampai tingkat stabilitas tertentu tercapai dalam waktu dekat. populasi yang diasuransikan Mereka harus berurusan dengan regulator dan jumlah perusahaan asuransi yang berpartisipasi, ”kata lembaga pemeringkat kredit.

Undang-Undang Perawatan Terjangkau sebagai alternatif untuk “pilihan publik” menciptakan apa yang disebut Rencana yang Dioperasikan dan Berorientasi Konsumen (CO-OP). Rencana nirlaba ini dirancang untuk memperluas opsi cakupan dan meningkatkan persaingan di pasar. Koperasi dimulai di 25 negara bagian dan memberikan $2,44 miliar pinjaman federal berbunga rendah untuk memulai. Pada tahun pertama, mereka menghasilkan hampir 500.000 pendaftar secara total. Beberapa di antaranya mendapat beberapa anggota karena harganya masih mahal di pasar. Yang lain diremehkan. Tahun lalu, kami katakan, Koperasi Iowa dan Nebraska telah gagal. Koperasi Louisiana mengumumkan pada bulan Juni bahwa itu akan ditutup pada akhir tahun. Mereka menghubungkan ini sebagian dengan keanggotaan yang lebih memuaskan daripada rata-rata. Di Louisiana ini mempengaruhi sekitar 16.000 anggota. Pada bulan September, New York mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri kebijakannya pada akhir 2015 dan menutup pintunya. Koperasi Nevada juga tidak akan beroperasi pada tahun 2016. Dari 23 perusahaan koperasi yang didirikan hanya di Maine, itu dianggap sebagai operasi yang menguntungkan. Program ini dimulai dengan 23 Co-Ops di 25 negara bagian. Kentucky dan Tennessee mengumumkan bulan ini bahwa perusahaan koperasi mereka akan ditutup. Pada 2016, hanya akan ada 17 pekerja di 18 negara bagian.

Untuk orang Amerika yang tidak menerima kredit pajak (subsidi) uang muka pasar tunggal, tergantung di mana Anda tinggal, Anda telah melihat pengurangan Anda meningkat selain premi Anda dan Anda akan melihatnya meningkat lebih banyak lagi pada tahun 2016. Ada kemungkinan bahwa rencana awal Anda dibatalkan atau ditetapkan untuk dibatalkan tahun depan. Anda mungkin harus berganti dokter. Untuk yang tidak didukung, Anda mungkin memiliki jauh lebih sedikit daripada yang Anda miliki sebelumnya. Untuk yang disubsidi, mereka dapat memiliki lebih sedikit opsi daripada sebelumnya, tetapi mereka dapat membayar lebih sedikit untuk asuransi dan mungkin memiliki pengurangan yang lebih rendah. Jadi efek keseluruhan dari undang-undang sangat bergantung pada di mana Anda berada pada skala pendapatan untuk membentuk pendapat Anda tentang hukum.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button