Teknologi

Penjara Federal “Suatu Hari di Club Fed”

Saya sedang mendapatkan teko kopi segar di dapur ketika saya mendengar cerita di CNN tentang sesama narapidana kami meledak. Ini membawa kembali kenangan ketika saya bekerja di sistem penjara federal beberapa tahun yang lalu. Saya melakukan pencarian di internet dan menemukan bahwa pada tahun lalu, 1 dari 136 orang berada di balik jeruji besi. Penelitian juga mengungkapkan bahwa populasi meningkat pada tingkat 1.000 per minggu secara nasional. Total populasi penjara pada tahun 2005 adalah 2,2 juta.

Pada awal tahun 1992 saya bekerja untuk Angkatan Laut AS sebagai “delegasi teknis” sipil yang tinggal di Norfolk, Virginia. Selama periode waktu yang sama, ayah suami saya didiagnosis menderita kanker stadium akhir di Midwest. Untuk alasan ini, saya memutuskan untuk kembali ke Midwest dengan mengambil pekerjaan federal baru dengan Departemen Kehakiman (DOJ).

Saya bekerja untuk Biro Penjara Federal (FBOP) dari tahun 1992 hingga 2001. Sebelum pekerjaan ini, saya membayangkan penjara sebagai tempat di mana narapidana akan mengenakan jaket bergaris dan mengubah batu besar menjadi batu yang lebih kecil. Pandangan saya mirip dengan yang digambarkan dalam film George Clooney, “Brother, Where Are You”. Sampai tahun 1992, saya tidak pernah tahu ada orang yang benar-benar bekerja di dalam penjara.

Sekarang, maju cepat ke sekitar tahun 1999 dengan sekitar tujuh tahun bekerja di sistem penjara federal. Saat mengawasi sekelompok kecil narapidana yang bekerja di dalam unit rumah tamu, saya melihat secarik kertas di papan buletin dengan daftar barang-barang yang tersedia di toko tamu. Staf tahanan yang bekerja dengan saya mengenal saya dengan baik dan saya senang bekerja dengan saya dalam pekerjaan yang berbeda. Saya menoleh ke seorang anggota kru dan mengatakan kepadanya, “Di sini tertulis kamu bisa membeli Chucky Monkey Ben and Jerry’s Ice Cream”? Saya tersenyum dan berkata, “Tuhan memberkati kalian jika Mike Wallace dari Pertunjukan 60 Menit mendapatkan ini.” Tamu itu tertawa dan melanjutkan pekerjaannya.

Tamu lain yang bukan bagian dari kru kami mendengar percakapan kami. Dia dengan santai mendekati saya dan berkata, “Saya tersinggung dengan pernyataan Anda bahwa kami mendapatkan barang-barang itu dalam daftar. Kami membayar barang-barang ini dengan uang kami sendiri.” Saya berbalik dan memperhatikan bahwa yang satu ini disiapkan dengan baik untuk seorang tamu. Berbeda dengan para pekerja di kru saya yang memiliki tato dan wajah yang lusuh, tamu asing ini tampak tidak pada tempatnya. Dia menyetrika pakaiannya, wajahnya memerah, sepatunya berkilauan, dan rapi. Dalam penampilan pertamanya, dia adalah apa yang kita sebut sebagai penjahat “kerah putih” yang menghabiskan bertahun-tahun hidupnya yang dimanjakan di luar negeri.

Ketika saya berbalik untuk menanggapi narapidana yang tidak dikenal ini, saya melihat seorang anggota kru tahanan saya yang tersenyum kepada saya karena dia tahu apa yang akan terjadi. Saya menatap tamu secara langsung, berbicara dengan suara tenang, dan membuat pernyataan berikut.

  1. Item dalam daftar tidak penting sama sekali. Anda dapat membeli sepuluh rasa es krim Ben and Jerry’s yang sangat mahal. Saya juga melihat bahwa Anda dapat membeli banyak barang yang lebih mahal juga.
  2. Saya perhatikan Anda mengenakan kemeja lengan panjang, tetapi suhu di luar 95 derajat Fahrenheit dan sangat lembab. Ini mungkin karena AC menjaga suhu unit pada 70 derajat Fahrenheit di dalam ruangan. Saya juga memperhatikan musim dingin lalu bahwa suhu kondominium itu sendiri diatur ke sekitar 80 derajat Fahrenheit. Saya tidak bisa menjaga suhu di rumah untuk pemanasan dan pendinginan senyaman kamar Anda dan kebanyakan orang di Amerika Serikat tidak tahan dengan itu.
  3. Saya perhatikan bahwa Anda memiliki TV kabel dengan HBO di kondominium Anda. Saya memiliki TV kabel, tetapi kami memutuskan untuk tidak mendapatkan HBO karena biayanya.
  4. Saya perhatikan bahwa Anda baru saja membuat roti panggang setiap hari, susu segar, kopi, soda, mentega, salad, buah-buahan dan sayuran setiap hari.
  5. Saya perhatikan bahwa Anda memiliki layanan medis dan gigi gratis dan kami membawa narapidana ke rumah sakit setempat untuk layanan medis yang tidak dapat kami berikan untuk Anda di dalam penjara.
  6. Saya perhatikan Anda memiliki meja biliar, ruang seni dan kerajinan dan beberapa peralatan ruang berat yang merupakan beberapa yang terbaik yang telah dibuat. Saya juga perhatikan bahwa gym Anda memiliki karpet dari dinding ke dinding di lantai untuk kenyamanan Anda.
  7. Anda telah memperhatikan bahwa perpustakaan Anda dipenuhi dengan banyak pilihan buku hukum, novel, dan majalah untuk penggunaan pribadi Anda.
  8. Saya perhatikan bahwa Anda memiliki departemen pendidikan yang memungkinkan Anda menghadiri kursus GED dan perguruan tinggi secara gratis.
  9. Saya perhatikan bahwa Anda memiliki banyak hal yang tidak memerlukan biaya sepeser pun. Anda membayar uang pajak untuk banyak hal yang Anda anggap remeh. Maksud saya adalah bahwa sebagian besar masyarakat tidak menyadari apa yang Anda miliki di dalam penjara federal ini. Maksud saya adalah bahwa publik akan terkejut jika mereka tahu Anda memiliki akses ke es krim Ben and Jerry. Saya tidak peduli apakah Anda membayarnya atau tidak. itulah sudut pandang saya.

Pada saat itu, narapidana berbalik tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan pergi. Salah satu rekan saya menyalakan rokok dan berkata kepada saya, “Kamu bos yang buruk, tapi kamu benar.” Setelah kami menyelesaikan pekerjaan kami di kondominium, tahanan yang saya ajak bicara sebelumnya mendekati saya lagi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia memikirkan apa yang saya katakan dan sekarang dia setuju dengan saya. Dia meminta maaf kepada saya dan mengatakan kepada saya untuk memiliki hari yang baik.

Kesimpulannya, saya tidak ingin ada yang berpikir bahwa berada di penjara federal adalah tempat yang baik. Kehilangan kebebasan Anda untuk bepergian atau melakukan apa pun yang Anda nikmati dengan hidup Anda sudah cukup buruk. Saya hanya menghabiskan sembilan tahun bekerja di FBOP dan itu adalah bagian yang menarik dari hidup saya dan itu membuka mata saya pada realitas kehidupan dari dalam. Saya harap Anda menemukan artikel yang menarik dan menyebarkannya ke teman-teman Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button